Do like for God..

    21.54.. yaa.. jam segini baru pulang kerja -_- hufft.. Maklum abis lembur.. haha padahal mah lemburnya cuma sampe jam 21.00 tapi tadi sebentar mampir ke gereja terus jemput si putri pulang..
 
   Guys.. pernah ngak si kalian ngerasa capek atau ngak semangat kerja/sekolah atau mungkin mengerjakan sesuatu.? hari ini sebenarnya saya mengerjakan tugas 2 kali lipat alias (double job), yaa karna di tempat kerja saya cuma libur 2x sebulan.
  Sebernya males juga sih dapet kerja yang seperti itu, masuk ngak boleh telat tapi pulang selalu lebih lama dari job desk yang udah di tentuin. Hufft.. memang sedikit melelahkan, tapi ya dari pada tidak ada aktifitas karna sedang dalam massa penantian masuk kuliah ya sudahlah, lumayan ada pemasukan.

  By the way, yang tadi saya bilang.. buat saya paling males kalau kerja di bawah dateline dan target.. karna harus lebih cepat, apalagi ditambah dengan perilaku bos yang kurang professional (menurut saya) o_O karna memaksakan kuota pekerjaan yang lebih besar tanpa mau menambah tenaga kerjanya. Setiap hari kamis-sabtu harus kerja rodi..hufftt

  But, ngomong-ngomong soal pekerjaan jadi inget firman Tuhan yang pernah di sampein babeh (Pdt.Toviet D Katiandagho) tentang melakukan sesuatu... Dan emang itu juga ada di "Alkitab" broo..!!
keras sekali firTu bilang kalo "lakukan lah segala sesuatu seperti untuk Tuhan" gitu, kalo ngak percaya kalian boleh baca di "Kolose 3:23"..
  Coba kalian berhenti mengeluh sejenak dan renungkan ayat ini, dan coba ambil sedikit waktu buat merenung dan evaluasi. Dari hal yang buat kalian mengeluh itu apa saja dampak positif dan negatif nya.. n coba kalau kalian bayangin kalian melakukan sesuatu tersebut tapi tanpa mengeluh, apa yang akan terjadi kedepannya.?? saya berani jamin.!! pasti bakal jadi lebih baik kalau kita ngak mengeluh.
  Nah, itu dia guys yang harus kita tahu.. ngak semua yang kita lakuin dengan ngeluh itu cuma bikin susah kita doang.. Are you believe that anything in this world have been seted with God.?? nah.. berarti emang Tuhan udah izin kan itu buat kita. Apa tujuan nya.?? lookin your self.. seberapa sering anda mengucap syukur kepada Dia.?? Tuhan mau kita bukan cuma mengucap syukur dalam berkat" nya aja.. tapi juga dalam segala hal..in allthings broo.. hehe
  So.. sekarang udah ngak boleh ada lagi kata keluhan" yang keluar dari mulut kita, cause your mouth is your wheel..apapun yang kalian katakan positif or negatif, tanpa kalian sadari itu adalah doa kalian. Jadi stop talk negatif n lets try to speak positif words, karna dalam perkataan adalah doa, dan dalam doa ada kuasaNya broo..
  Susah.?? belajar lah bro.. anak bayi juga ngak bisa langsung lari.. tapi dia belajar dari merangkak, berjalan, baru bisa lari.. so, belajar dari hal-hal yang kecil dulu so far will be so good koq, yang penting kuncinya adalah "ketekunan" siapapun yang menekuni sesuatu cepat atau lambat dia pasti sukses koq di bidang yang dia tekuni.

Jadii bikin komiment sekarang sama Tuhan, biar Roh Kudus yang bantu kamu untuk mengucap syukur, ngak ada kata sulit atau ngak bisa, atau emang udah kebiasaan.. "For God nothing is impossible" so keep strive and pray broo.. hehe
GBU.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekonomi Indonesia dalam Perspektif Hukum dan Realitas

3.2 TRI BOTTOM LINE (TIGA DASAR POKOK)

PERKEMBANGAN EKONOMI KREATIF YANG POSITIF