Tulisan 2

Cermin Kehidupan...

Hii guys... ;) sory lama baru ngePost lagi nih.. hehee
soalnya belakangan ini lagi sibuk-sibuk kuliah sob, plus udah mulai banyak tugas juga mh -__-
but, its not be problem for me.. kan udah saya bilang di Post sebelumnya "Do Like For God" hahaa.. jadi ya everything is gone be okay.. hahaa 

Okedeh guys, sekrang saya mau bagi something nh yang mudah-mudahan bisa jadi renungan or berkat buat kita.. Berkat ini saya dapat dari artikel gereja lokal saya sob.. seperti yang di atas judul nya adalah "Cermin Kehidupan" 

Hmm.. bicara soal cermin, saya paling suka ke benda itu sebelum saya persiapan pergi untuk ke suatu tempat atau sehabis mandi..hha, Nah.!! apa sih yang kita liat di cermin.?? ya otomatis pantulan wajah and tubuh kita yaa.. pose kaya apa aja yang kita lakukan pasti ditiru sama tuh cermin (hahaha).. kita monyong dia monyong, kita cemberut dia juga, kita senyum dia juga senyum.. (hahaha)

Nah.!! dari filosofi ini guys sebenernya mengandung makna yang besar dalam kehidupan sehari-hari... yang mau saya bagi adalah in reality cermin yang kita pandangin biasa habis mandid itu bisa diartikan sebagai orang-orang di sekitar kita guys.. 

Coba aaja kalian perhatiin.. kalau kalian marah sma seseorang ngak mungkin kan dia bakal baik sama kalian.??(hahaha) pasti ikutan marah juga guys (walaupun dalam hati mungkin). Coba kalau sebaliknya kita ramah, baik, dan sopan sama seseorang.. Saya yakin mereka juga akan melakukan hal yang sama deh ke kita.!

Makanya ini dia yang menjadi problem kebanyakan orang, kadang seseorang terlalu banyak menuntut orang lain harus berbuat seperti yang dia inginkan atau mungkin harus cocok.. TAPI tanpa mereka sadari sikap-sikap orang disekitarnya itu adalah pantulan dari sikap orang itu sendiri,.

So guys inti dari renungan hari ini saya mau ngajak kita semua Ayook..! kita semua berjuang untuk memberikan pantulan sikap yang baik, kita sama-sama berjuang jadi teladan dan mungkin kita nanti bisa mengubah seseorang menjadi lebih baik lewat teladan hidup kita.. So keep Strivee yoo..!! dan jangan lupa taruh itu di dalam Doa mu (hehehe) okee.that's it from me.. jangan lupa jadilah Garam dan Terang dunia guys.!! GBU :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekonomi Indonesia dalam Perspektif Hukum dan Realitas

3.2 TRI BOTTOM LINE (TIGA DASAR POKOK)

PERKEMBANGAN EKONOMI KREATIF YANG POSITIF